BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 16 Mei 2010

PIZZAAAAAAA, SIR??????

akhir akhir ini hidup gue datar nih, sampai pd akhirnya tadi gw memutuskan suatu keputusan besar. Gw....menggoreng telur dadar.

gw ga nyangka banget deh akhirnya gw bisa menciptakan suatu benda kuning dari tangan gw sendiri :') thank god..
kalian masih inget masa2 playgroup ga? gw inget banget loh..dulu gw pentolan playgroup soalnya baru masuk jam 9 gitu he he he he he he he
one day..we're gonna live..in paris..i promise..
tau lagu itu ga? gatau ya? hixixixi itu ear-catchy abis tau gak sih.

aku cinta mamaku
aku cinta papaku
kamu cinta mama papaku?
pasti tidak.

gue butuh asuransi cinta nih kayaknya, gw lg pengen menggembok sesuatu yg sangat sangat cepat hilang seperti belut yaitu diriku sendiri....
aku rindu diriku yang seperti lintah
diam...tidak bergerak
saat gadis itu benar2 jatuh cinta padaku aku seperti lintah..
muah aku cinta diriku yang seperti lintah, belut, ataupun koala :)

0 komentar: