BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 16 Mei 2010

iqbal lightyear

WHATZZZZZZZZZZZUP YO?!!??!?!?

hai, boleh ga gue membahas sesuatu.....judul diatas memang menipu, ya ampun akhir2 ini gw lagi kecanduan sesuatu nih. Ehm, karena blog ini ga bakal ada yg baca, jadi gw akan tulis disini. Justin Bieber. Gatau kenapa akhir2 ini kemana2 gue selalu dengerin lagunya yang baby atau engga one time. Percaya ga sih? mungkin emang ada kelainan di tubuhku yg sixpack ini, dimana biasanya remaja2 pria lainnya justru menolak habis2an, tp aku malah suka banget. Gimana dong ini? Ini dong gimana?

Justin bieber brondong banget ya? Aaaaah di kepala gw ada kata kata itu walaupun aga bodoh masa katanya me + you = one time?? whatttt harusnya kan me + you = meyou he he he ya ngga?

Stop. Itu bohongan kok gw suka bieber nya cuma dikit..ada yang lebih gw suka yaitu...bibir
HEHEHHEE i mean, who doesn't? It's so yummy gummy. Apalagi bibirnya...............taste like syugggggaaarrrrr. Hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe

Sudah dulu ya saudara- saudara, daa

0 komentar: