BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 14 September 2009

you owe me a candy bag

i am such a nice guy, after all. call me sweet because i'm still related to candies :p :p :p :p anjing gua kok jadi sokimut orang gua strong parahhh haha bercanda

you owe me a candy bag.
you owe me A GINGER COOKIEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!! ginger cookie has always been my favorite cookie even when it's not layak makan anymore <3

selasa depan lebaran! saya harus solat ied! biar diterima di al azhar cairo. AMIN!!!!!!!!!
tadi malem saya keramas terus masa rambutnya jd keriting keriting gitu sekarang, ade gue aja smoothing di pacific place skrg keriting lagi, kasian banget dia ckck

sekian dan wassalam, mohon maaf bila kata2 terlaluuuu kasar maafin ya ya ya JANGAN MARAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH dong para pembaca setia kompas he he he kalo udah gede mau franchise gramedia ah biar menopang ilmu pengetahuan bagi masyarakat luas.

Sincerely,
I q b a lllllllllllllllllllll

salam olahraga!

0 komentar: